Jumat, 12 September 2008

.menGapa boLa baSkeT aDa samBunGan paLsunYa ?? aPakaH saMbunGan paLsu ittu meManG maMiLiki tuJuan pRaktiSs aTau sekeDaR hiaSan ??

seorang penelpon pada sebuah bincang-bincangdi radio mengajukan pertanyaan ini dengan penuh kekesalan , seolah-olah industri bola basket sengaja melakukan penipuan--itu tuduhan terberat , atau memasang dekorasi yang tak perlu--itu tuduhan paling ringan . sebelum Anda menuduh para produsen bola basket membuat pernyataan tentang mode yang tek perlu , pertimbangkanlah bahwa kebanyakan pemain basket membutuhkan semua pertolongan yang bisa mereka peroleh untuk memegang sebuah bola basket . ukuran bola basket terlalu besar bagi semua orang selain orang-orang seperti Kobe Bryant atau Shaq O'Neal untuk dipegang begitu saja dengan jari-jari tangan . sambungan palsu itu ada untuk menolong Anda memegang bola tadi (para pemain belakang juga memastikan agar jari-jari mereka bersentuhan dengan sambungan-sambungan tersebut ketika hendak melempar bola) .

dan mengapa-mengapa yang lainnya ..

para produsen bola basket membuat dua jenis sambungan , yang sempit dan yang lebar . para pemain NBA lebih menyukai sambungan yang sempit , sementara banyak pemain amatir , terutama anak-anak muda bertangan kecil , menggunakan sambungan yang lebar .

Tidak ada komentar: